Breaking

Sunday, October 1, 2017

Ilustrasi keren menggunakan gunting kuku

Jejari10.com - Terkadang kita selalu berpikiran jika karya seni yang indah itu memiliki bentuk yang rumit. Namun pada kenyataannya, karya seni tidak melulu soal kerumitan atau kesempurnaan detail yang dibuat, namun lebih pada alur berfikir yang kratif sehingga walaupun hanya dengan memanfaatkaan sesuatu yang sepele dapat menjadi sebuah karya seni yang menarik untuk dilihat.
Seorang mahasiswa Universitas Malikussaleh lhoksemawe bernama Febri Ramadhani @febri_rmd pada halaman instagram nya, ditangan mahasiswa ini dia berhasil menggunakan gunting kuku sebagai objek dalam membuat sebuah karya yang indah dan menakjubkan, Ternyata salah satu benda yang febri jadikan sebuah karya yang mengagumkan ialah gunting kuku. Benda kecil yang sering mendadak hilang saat dibutuhkan dan ada disaat tidak dibutuhkan. Mungkin kamu bertanya-tanya karya seni macam apa yang bisa dihasilkan dari gunting kuku?, 
Nah, berikut beberapa gambar seni kreatif karya Febri Ramadhani seperti yang dilansir oleh laman yukepo.com yang hanya menggunakan gunting kuku sebagai objek ilustrasinya. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Menjadi piano


2. Menjadi Mesin Jahit


3. menjadi Peliharaan






4. menjadi Kiper


5. menjadi naungan ketika hujan


6. Salim dulu


7.Menjadi jam dinding


8. Karapan Sapi


9. Tempat Seluncuran



10. Lempar tangkap

Sebuah karya yang indah bukan?...kira-kira benda sehari-hari apa yang bisa kamu gunakan dalam membuat karya seni?

No comments:

Post a Comment