Breaking

Wednesday, April 2, 2014

Sertifikat tahfidz Menghafal Al-Qur'an dengan cepat

Al-Qur'an Adalah kitab suci agama Islam. Umat Islam percaya bahwa Al-Qur'an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia, dan bagian dari rukun iman, yang disampaikan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, melalui perantaraan Malaikat Jibril, dan sebagai wahyu pertama yang diterima oleh Nabi Muhammad adalah sebagaimana yang terdapat dalam surat Al-'Alaq ayat 1-5.

CAra cepat Menghafal Alqur'an sebenarnya ada pada diri Kita sendiri adapaun sebagian cara untuk cepat Hafal Alquran adalah:
1. Belajar Huruf Hijaiyyah terlebih dahulu Tapi dengan fasih ya,,,
2. selalu Berwudhu'
3. Setiap Hari Usahakan menghafal Ayat Al-Qur'an minimal 5 Ayat dan Maksimal seberapa antum bisa hafal pada hari itu dan itu dilakukan secara terus menerus ya... jangan cuma sehari terus berhenti.
4. Selalu mengulang ayat yang sudah dihafal disetiap habis Sholat Fardhu jika ditambah waktunya selain habis sholat fardhu itu Lebih Baik.
5. tidak melakukan Maksiat karena bisa menghilangkan hafalan .
6. Jauhi Makanan yang bukan milik Anda
7. Melakukan Setoran ke Kawan yang bacaan Al-Qur'annya bagus atau lebih baik dari anda atau guru anda.
8. membuat sertifikat / PIAGAM anda setelah hafal setiap satu Juz atau setelah Hafal 30 Juz sebagai Penyemangat.

nah untuk Memudahkan antum mendapatkan sertifikat Tahfid antum Bisa download DISINI kok Gratis. dalam bentuk Gambar (jpg.) dan Corel x4 (cdr.)

 SERTIFIKAT tahfidz format cdr x4

No comments:

Post a Comment