Breaking

Thursday, September 7, 2017

Tempat Wisata Malam di Gayo

Jejari10.com - kamu suka traveling atau hanya sekedar kumpul bareng bersama teman-teman untuk menghilangkan rasa bosan, bagi kamu yang akan dan ingin berkunjung ke Gayo yang ingin merasakan indahnya kota Takengon ibukota kabupaten Aceh Tengah pada malam hari berikut adalah tempat-tempat yang wajib kamu kunjungi.

BUR LANCUK LEWENG
salah satu yang menjadi trend saat ini di masyarakat aceh adalah taman yang satu ini bur Lancuk Leweng yang berada di kampung Asir-asir kabupaten Aceh Tengah selain disuguhkan pemandangan kota Takengon dari sudut yang lain tempat ini juga memberikan suasana yang berbeda jika berkunjung pada malam hari. jika ingin berkunjung siapkan jaket yang tebal dan jangan lupa bawa kopi ya.

BUR TUNAH PAYA TUMPI

mencari sensasi petualangan di malam hari tempat yang ini sangat patut untuk dikunjungi selain tidak jauh dari kota Takengon dari sudut ini kamu akan melihat suasana kota yang begitu dekat dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya. dari sini juga kamu bisa merasakan sunrise jika beruntung ya.

SINGAH MATA/PAYA TUMPI
Ingin melihat kota Takengon dan sekitarnya tetapi tidak menghabiskan biaya dan tenaga singgah mata adalah tempatnya, kawasan ini langsung berada di tepi jalan raya sebelum memasuki kampung Paya Tumpi jadi tidak perlu bersusah-susah ria naik gunung turuni lembah, karena di tepi jalan raya perhatikan parkiran kendaraan kamu ya agar tidak menganggu pengguna jalan yang lain.

PANTAN TERONG

dari sudut yang lain jika ingin menikmati suasana yang lebih berbeda Pantan Terong adalah tempatnya tetapi untuk mencapai daerah ini membutuhkan biaya dan tenaga karena jalan yang menanjak dan terlalu dingin jika untuk dikunjungi di malam hari maka disarankan jika ingin berwisata dimalam hari ke kawasan ini diusahakan sore hari. 

Perhatian : jika ingin berkunjung pada malam hari jangan lupa ya bawa jaket karena dingin dan jangan lupa bawa kopi Gayo nya ya..

No comments:

Post a Comment