Breaking

Tuesday, September 5, 2017

Indahnya masa SD

Jejari10.com sekolah dasar (SD) merupakan masa dimana tidak ada hal-hal rumit yang dipikirkan seperti seseorang beralih ke tingkat dewasa, keluguaan kepolosan ketika masih kecil mungkin tidak bisa kembali untuk dilakukan kerena jika dilakukan kembali jangan harap akan ada orang yang senang dengan tingkah kita malah yang akan terjadi sebaliknya.
sumber: gambarokeh.com

karena kelakuan tidak bisa diulang kembali akan tetapi kenangan indah dan suramnya masa anak-anak ketika SD selalu bisa diingat yahh... daripada galau tidak menentu terlebih bagi yang jones kan hehehe..

1. Banyak Pulpen banyak pujian
apa yang menyebabkan anak SD akan banyak mendapat pujian dari teman-temanya dikelas ketika memiliki satu tempat perlatan sekolah yang lengkap dengan pulpen, pensil, penghapus dan rull bahkan bukan hnaya pujian yang akan diterima banyaknya teman yang minjam akan terjadi dan yang aneh nya lagi adalah ketika memberikan pulpen hati terasa senang sekali.

2. Sepatu baru merupakan kebahagiaan
sumber gambar: Kemnko PMK
pernahkah ketika SD kamu dibelikan sepatu baru? dan apa yang kamu lakukan? hal yang paling sulit adalah mempertahankan ke-baruan sepatu tersebut dengan cara berjalan dengan pelan-pelan, tidak ingin sepatu tidak terkena kotor sama sekali.

3. mendapat nilai 100 adalah kebanggaan.

ngerjain PR, ngerjain tugas yang diberikan oleh guru adalah hal yang paling sulit karena akan menghabiskan jatah untuk bermain bersama teman-teman walaupun tidak ada waktu selain hanya untuk main-main, hanya saja semua itu akan menjadi kebanggan ketika mendapatkan nilai 100.

4. Suntik yang paling menakutkan
Sumber gambar: yukkepo

yang membuat hati dag dug dan jantung berdengup kencang bahkan ada yang sampai bolos sekolah, satu-satunya hal dapat membuat itu terjadi adalah ketika petugas kesehatan berada di sekolah dengan membawa jarum suntik, disitulah kehebatan kamu sebagai anak SD akan diuji.

5. cita-cita hanya masuk surga
Sumber : fajarsanjaya

ketika guru bertanya tentang cita-cita apa cita cita kalian satu persatu akan menjawab pilot, dokter,polisi, tentara namun semua itu akan hilang ketika ada yang berkata masuk surga.       
  

No comments:

Post a Comment