Breaking

Wednesday, November 8, 2017

Cara menghindari Operasi Zebra 2017

Priittt.. sudah pasti sering dan kenal betul dengan suara yang satu ini, suara yang akan menghentikan laju kendaraan kamu ketika berada dalam perjalanan.. apakah tukang parkir siluman ? bukan biasanya pengguna peluit ini berpakaian hijau muda dengan topi di kepalanya dan tidak lupa dengan surat dan polpen ditangannya, suara peluit ini adalah pak polisi yang sedang melakukan operasi zebra tahun 2017 yang serentak dilakukan di Negara Kesatuan Republik Indonesia sejak tanggal 1 November hingga tanggal 14 november adapun target operasi adalah Surat Kendaraan, SIM, Spion, lampu, dan helm pengguna depan dan belakang. 

Untuk menghindari Razia tersebut banyak cara untuk menghindarinya, kali ini ada beberapa tips yang mungkin bisa kamu gunakan agar tidak terkena razia zebra 2017.

1. Lengkapi Surat Kendaraan bermotor, SIM

tips yang pertama yang sangat memungkinkan untuk terlepas dari razia zebra karena selain merupakan target utama razia ini diadakan kelengkapan surat kendaraan merupakan salah satu contoh kepedulian kita didalam berlalu lintas.

2. Cari jalan lain

bagi kamu yang tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara adalah dengan mencari jalan alternatif yang bisa membuat kamu sampai ke tempat tujuan tanpa terkena Razia Zebra.

3. Berhenti selama razia

Agar tidak terkena razia adalah dengan berhenti tetapi walaupun aman cara ini cukup menganggu bagi anda yang dikejar pekerjaan.

4. Gunakan kendaraan Umum

 Tips yang paling aman selama operasi zebra adalah dengan menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta api dll. 

5. Gunakan ojek 

yang pasti diperiksa oleh Polisi selama razia adalah pengendara bukan penumpangnya, jadi agar urusan lancar dan tidak terkena razia gunakan transfortasi motor (Ojek). 

No comments:

Post a Comment